Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

folowers

Minggu, 22 November 2009

hujan nya buat kamu..

Senin 23 november 2009. 6.53 am. Keadaan cuaca dingin, ditemani capuccino dalam cup hitam..
november ini memasuki musim hujan, ini musim yang dinanti-nanti buat sebagian orang, terutama buat saya. ^ ^ maklum..sudah bosan sama musim kemarau..
mestinya musim hujan sudah mulai dari bulan bulan oktober kmarin, tapi dia datang nya terlambat.. hmmmm..
Banyak orang yang tiba-tiba jadi romantis jika musim hujan tiba..hehehe.. bener kan!!
yaaahh..tapi tu wajar, soalnya cuaca kadang mempengaruhi suasana hati.. kamu yang membaca posting ini suka hujan ga??? kalo saya sih, tergantung..tergantung pas waktu hujan lagi sama siapa, kalo lagi sendirian pasti biasa-biasa aja..tapi kalo lagi sama "si pacar" hhmmmm.. wonderfull rainy..haha..


ternyata selama 10 tahun terakhir ini di Indonesia telah mengalami pergeseran puncak puncak musim hujan, hal itu berakibat curah hujan di Indonesia menjadi berkurang. Pergeseran curah hujan ini dapat dijadikan tanda awal terjadinya pergeseran musim di indonesia. (tapi sebagian wilayahnya masih suka banjir..kemana aja tuh para pejabat yang berwenang..huuuhh). Balik lagi ah ke curah hujan, ternyata pergeseran musim hujan jika benar-benar terjadi, sangat penting di ketahui terutama menyangkut pola tanam pertanian. Jika benar terjadi, Indikasi pergeseran puncak musim hujan, para petani harus mengubah waktu tanam padi mereka.(hidup petani!!) sumber http://newspaper.pikiran-rakyat.com/prprint.php  mib=beritadetail&id=57187
Ada yang unik tentang hujan. Kalo kehujanan, jangan lupa bawa payung. Semua orang juga tau itu. tapi bagaimana dengan payung yang berbentuk pedang samurai..haha. di jepang, ada sebuah payung yang berbentuk pedang samurai.




gadget yang aneh bukan....


Tokyo, pulang kerja kehujan rame-rame..
mirip the beatles di abbey street..hihi..

Yang pastinya sih, hujan adalah berkah..betul!!! jangan sampai jadi bencana.. air adalah unsur terpenting dari kehidupan di Bumi..maka hujan selayaknya di syukuri..
yang terkahir buat "si pacar".. hujan nya buat kamu!!


2 komentar:

Anonim mengatakan...

hujannya buat kamu.. hmm, boleh ni ..
tengkyu cuy..

kuroshiro.. mengatakan...

waaahh.. mau merayu pacarnya yah? ahaha

Posting Komentar

hhmmm.. silahkan comment nya.. kalo ga punya comment,gapa2 ga usah maksain.. ^ ^